Kode Tender 2909024
Nama Tender Peningkatan Jalan Simpang Ulin dan Peningkatan Trotoar Jl. A. Yani Paket 4
Rencana Umum Pengadaan
Tanggal Pembuatan 4 Juni 2018
Lingkup pekerjaan
Tahap Tender Saat Ini Tender Sudah Selesai
K/L/PD/Instansi Lainnya Kota Banjarmasin
Satuan Kerja Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang Kota Banjarmasin
Jenis Pengadaan Pekerjaan Konstruksi
Metode Pengadaan Lelang Umum - Pascakualifikasi Satu File - Harga Terendah Sistem Gugur
Reverse Auction? Tender ini tidak menggunakan Reverse Auction
Tahun Anggaran APBD 2018     APBD 2018    
Nilai Pagu Paket Rp. 10.000.000.000,00 Nilai HPS Paket Rp. 9.546.544.292,00
Jenis Kontrak Harga Satuan
Lokasi Pekerjaan
  • Jalan Simpang Ulin dan Jalan A. Yani Banjarmasin - Banjarmasin (Kota)
Kualifikasi Usaha Non Kecil
Syarat Kualifikasi
Memenuhi ketentuan peraturan perundang-undangan untuk menjalankan kegiatan/usaha.
Jenis Izin Klasifikasi
SKTU-SKDP-SITU atau Surat Keterangan Domisili masih berlaku
SIUP masih berlaku
TDP masih berlaku
SIUJK masih berlaku
SBU Klasifikasi Sipil, subklasifikasi Jasa Pelaksana Konstruksi Jalan Raya kecuali Jalan Layang, Jalan, Rel Kereta Api dan Landas Pacu Bandara SI003
Memiliki Surat Keterangan Dukungan Keuangan dari Bank Pemerintah atau Swasta untuk Mengikuti Pengadaan Barang/Jasa

10

Telah Melunasi Kewajiban Pajak Tahun Terakhir

SPT Tahun 2017

Tenaga Ahli

a. 1 orang General Superintendent atau GS pendidikan minimal Sarjana Teknik Sipil yang mempunyai SKA Teknik Jalan, pengalaman dibidang pembangunan atau peningkatan dan pemeliharaan jalan dan jembatan atau proyek jalan dan jembatan minimal 5 tahun b. 1 orang Pelaksana Lapangan pendidikan minimal Sarjana Teknik Sipil yang mempunyai SKA Teknik Jalan, pengalaman dibidang pembangunan atau peningkatan dan pemeliharaan jalan dan jembatan atau proyek jalan dan jembatan minimal 3 tahun c. 1 orang ahli K3 Kontruksi dengan pendidikan minimal Sarjana dan memiliki sertifikat keahlian K3 Konstruksi atau SKA K3 pengalaman minimal 2 tahun dalam pelaksanaan K3 Konstruksi Bidang Pekerjaan Umum d. 1 orang Tenaga Administrasi atau Operator komputer dengan pendidikan minimal SMA sederajat e. 2 orang tukang pasang lantai tegel atau ubin yang memiliki SKT. TA 008 f. 2 orang tukang pasang beton pracetak yang memiliki SKT. TS 054 g. 2 orang tukang cor beton atau concrate yang memiliki SKT. TS 013

Pengalaman Pekerjaan

memperoleh paling sedikit satu pengalaman pekerjaan dalam kurun waktu 4 empat tahun terakhir, baik di lingkungan pemerintah maupun swasta termasuk pengalaman subkontrak

Tidak Masuk dalam Daftar Hitam
Memiliki NPWP
Kemampuan untuk Menyediakan Fasilitas atau Peralatan atau Perlengkapan

a. Surat dukungan AMP 1unit b. Asphalt Finisher 1 unit c. Aspal Sprayer atau Aspal Distributor 1 unit d. Compressor 2 unit e. Concrete Mixer 2 unit f. Concrete Vibrator 2 unit g. Dump Truck 1 unit h. Excavator 1 unit i. Motor Grader 1 unit j. Tandem Roller.1 unit k. Tire Roller 1 unit l. Water Tanker 1 unit m. Jack Hammer 2 unit n. Tamper 2 unit . ketentuan untuk alat selain AMP diharuskan milik sendiri atau sewa dan diharuskan melampirkan scan tanda bukti kepemilikan jika peralatan berupa hak milik atau surat sewa dari pemilik jika ketersediaan peralatan melalui sewa

Memiliki pengalaman pada sub bidang yang dipersyaratkan sekurang-kurangnya kemampuan dasar KD Pekerjaan 10 tahun terakhir sekurang-kurangnya sama atau lebih besar dari nilai paket yang dilelangkan disertakan Scan Copy Kontrak dan Berita Acara Serah Terima Pekerjaan
Memiliki Sertifikat Kepesertaan Badan Penyelenggara Jaminan Sosial BPJS Ketenagakerjaan dan BPJS Kesehatan serta Memenuhi membayar iuran bulanan untuk JKK, JHT dan JKM Setoran terakhir iuran Bulan Mei atau Juni Tahun 2018 dengan melampirkan scan bukti pembayaran
Yang bersangkutan dan manajemennya tidak dalam pengawasan pengadilan, tidak pailit, dan kegiatan usahanya tidak sedang dihentikan
Peserta Tender 19 peserta